Kasidah Rabana MTsN Kertapati Benteng Pukau Undangan

Kasidah Rabana MTsN Kertapati Benteng Pukau Undangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, bersama Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pagarjati Merigi Sakti, Kamis kemaren mengadakan Halal bihalal bersama Kecamatan yang dilaksanakan di Majid Jami’ Desa Bajak I Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut, dilakasanakannya berbagai mata acara diantarannya Pembacaan ayat suci Al-qur’an, sambutan-sambutan, ceramah agama hingga ditutup dengan Do’a bersama.

Menariknya sebelum dimulainya berbagai macam urutan acara, adanya penampilan Gerup Kasidah Rabana dari siswi Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTsN Kerta Pati Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Benteng, dengan membawakan beberapa nomor lagu yang didendangkan. Pada saat menampilkan Kasidah Rabana para Siswi tersebut tampil kompak sehingga memukau para tamu udangan yang hadir.

Terpisah kepala MTsN Kertapati Siti Sangkut, S. Pd. I,mengatakan, “Sengaja kita menampilkan gerup kasidah kita ini, bukan hanya untuk memeriahkan Hari kemenanagan tetapi juga untuk menghibur para undangan, walaupun belum begitu mahir”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :