Kemenag BU Rakoor Bersama Pemda Bahas Persiapan Keberangkan JCH

Kemenag BU Rakoor Bersama Pemda Bahas Persiapan Keberangkan JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Menjelang pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara tahun 1437/2016 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara menggelar Rapat Koordinasi, Kamis, (21/7).

Rapat yang di laksanakan diruang Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di hadiri oleh Kabag Kesra Kab. Bengkulu Utara, Dayat, S. STp selaku perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, sedangkan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di ikuti oleh Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag dan Kasi Haji dan Umroh, Drs. H. Tirta Winata beserta Staf PHU.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd melalui Ka. Subbag Tata Usaha, Samsir Alamsa, M. Ag berharap dukungan penuh serta kerjasama dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara  agar proses pemeberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara bisa berjalan dengan lancar.

Adapun dalam rapat tersebut, terdapat beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah tentang tempat persiapan untuk pelepasan Calon Jamaah haji yang di rencanakan akan di laksanakan di Masjid Agung Arga Makmur serta akan di lepas langsung oleh Bupati Bengkulu Utara pada tanggal 14 Agustus 2016 usai Sholat Shubuh.

“Mudah-mudahan proses pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara than 1437/2016 M bisa berjalan dengan lancar serta Calon Jamaah Haji Kita bisa tiba di tempat dengan selamat dan bisa menunaikan Ibadah haji dengan khusyu” Tutup Samsir

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :