MAN Arma Laksanakan Upacara Perdana di Tahun Ajaran Baru

MAN Arma Laksanakan Upacara Perdana di Tahun Ajaran Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 01 Arga Makmur melaksanakan upacara perdana pasca libur semester dan libur lebaran. Adapun pelaksanaan Kegiatan upacara perdana ini dilaksanakan dihalaman MAN, yang seperti biasanya pelaksanaan upacara dilaksanakan di halaman MAN Arga Makmur, “18 Juli 2016.

Dalam sambutan Kepala Madrasah  MAN Arga Makmur, Imam Ghazali, M.Pd mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan proses belajar mengajar untuk yang pertama kalinya bagi siswa dan siswi kelas X yang baru masuk di Madrasah ini.

Dengan ini diharapkan kepada seluruh siswa dan siswi yang baru masuk ini untuk dapat melaksanakannya dengan sebaik mungkin,dan kiranya seluruh siswa dapat membersihkan kelas masing-masing dan membersihkan lingkungan seolah yang kita cintai ini dengan sebaik-baiknya, pungkasnya”.

Imam menambahkan, kepada seluruh para siswa dan siswi baru yang sudah resmi menjadi siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri MAN 01 Arga Makmur,  kami sebagai tenaga pendidik didalam mencerdaskan anak-anak bangsa ini berharap kiranya para siswa dan siswi baru untuk dapat melaksanakan aktifitas belajar dengan sebaik-baiknya, pungkasnya.

Terakhir Imam menegaskan khususnya kepada tenaga pengajar yang berada di Madrasah Aliyah Negeri MAN 01 Arga Makmur ini untuk selalu semangat didalam membimbing para siswa dan siswinya untuk mendapatkan prestasi belajar yang lebih bagus nantinya,dan kami selalu berharap prestasi yang telah kita dapat agar kiranya selalu dapat ditingkatkan kembali, pungkasnya”.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :