Kemenag BU Bagikan Tas Koper Jamaah Calon Haji

Kemenag BU Bagikan Tas Koper Jamaah Calon Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui bagian seksi penyelenggaraan haji dan Umrah pada kesempatan ni mengadakan pembagian tas bagi calon jamaah haji tahun 2016 M.

Tampak dari gambar diatas pegawai kemenag sedang menjelaskan penggunaan tas haji tersebut agar calon jamaah haji mengerti didalam penggunaan tas tersebut. Adapun pembagian tas haji tersebut dimulai dilaksanakan dari 27 Juni 2016.

Dikatakan kepala seksi penyelenggara haji dan Umrah, Drs. H. Tirta Winata, bahwasannya dengan adanya pelaksanaan pembagian tas jamaah haji ini kepada seluruh Calon Jamaah Haji CJH Kabupaten Bengkulu Utara dapat mempersiapkan dan mengira perlengkapan pakaian yang akan dibawa nantinya.

Dibalik itu pada saat pembagian tas kepada CJH pegawai yang berada di bagian Haji memberikan penjelasan penggunaan tas Haji bagi calon jamaah haji CJH yang akan berangkat pada Tahun ini. Karena mengapa dengan adanya penjelasan ini nantinya maka CJH mengerti akan tata cara pemakaian atau penggunaan tas tersebut, pungkas Tirta”.

Tirta menegaskan kepada seluruh calon jamaah haji (CJH) tahun 2016 untuk selalu dapat menjalankan apa yang sudah dijelaskan oleh pegawai kemenag bagian haji.

Kami selaku petugas haji yang menjalankan tugas haji ini Mudah-mudahan pelaksanaan haji ditahun 2016 ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi Haji yang mabrur nantinya, pungkas Kasi Haji Penyelenggara haji dan Umrah.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :