Kemenag BU Laksanakan Suntik Maningitis CJH 2016

Kemenag BU Laksanakan Suntik Maningitis CJH 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan suntik maningitis pada Calon Jamah Haji CJH Bengkulu Utara yang akan melaksanakan pemberangkatan haji pada tahun 2016 M/ 1437 H. pelaksanaan Suntik vaksin meningitis ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag.

Pelaksanaan Suntik Vaksin manigitis ini dilaksanakan menjadi III tahapan, dari III tahapan ini pelaksanaan suntik manigitis ini dilaksanakan selama 3 hari. setiap tahapan itu nantinya dibagi CJH kecamatan mana yang mendapatkan pelaksanaan Suntik Vaksin manigitis.

Dikatakan Kepala Seksi  Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs. H. Tirta Winata, Dia menyebutkan untuk pelaksanaan waktu penyuntikan vaksin ini telah disesuaikan dengan jadwal yang dirilis oleh Dinas Kesehatan dan Kemenag.

Seperti tahun sebelumnya penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah dan menghindari jamaah dari penyakit maningitis yang saat ini kerap terjadi di daerah Timur Tengah yang salah satunya Arab Saudi, lanjut Tirta”.

Terakhir, Tirta mengutarakan Dengan adanya pelaksanaan Suntik Vaksin Maningitis ini mudah-mudahan seluruh Calon Jamaah Haji CJH Kabupaten Bengkulu Utara dapat melaksanakan ibadah haji dengan apa yang kita harapkan bersama dan menjadi Haji yang mabrur.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :