Ka.Kemenag Lebong Gelar Rakor Persiapan Pemberangkatan JCH

 Ka.Kemenag Lebong Gelar Rakor Persiapan Pemberangkatan JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Kapala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA menggelar rapat koordinasi  persiapan pemberangkatan calon Jemaah haji kabupaten lebong 1437 H./2016 M. di aula Kantor Kemenag Lebong pada hari Selasa (19/07)

Rapat Koordinasi ini di pimpin oleh Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Ependi SE. MSi didampingi Ka Kemenag Lebong Drs. H. Tasri MA, dihadiri PLT Kepala Dinas Kesehatan, Ketua MUI Kabupaten Lebong, perwakulan dari Kapolres Lebong, PLT Kabag Kesra Kab. lebong,  Kasubag TU, kasi-Kasi, dan pegawai Kemenag Lebong serata  panitia Pelepasan CJH Kab Lebong.

Dalam rapat ini dibahas tentang jadwal, teknis, serta tempat pelepasan CJH Kabupaten Kab. Lebong 1437H. “Adapun berdasarkan jadwal sementara yang telah di teriama dari Bidang Haji Kanwil Kemenag Prov, Bengkulu bahwasanya pada hari Kamis 11 Agustus 2016 pemberangkatan tas Koper menuju Embarkasi Antara Bengkulu, hari Jumat 12 Agustus 2016 pelepasan CJH Kabupaten lebong menuju Embarkasi Antara Bengkulu yang bertempat di mesjid Agung Sultan Abdullah. hari Sabtu 13 Agustus 2016 penerimanan CJH Lebong oleh Embarkasi Antara Bengkulu, pemerikasan Kesehatan, peneriaman gelang serta liping cos dari panitioa provinsi”jelas ka Kemenag lebong

Lebih Lanjut ia mengatakan pada hari Sabtu 13 Agustus CJH Kab. Lebong berangkat menuju PIM Padang, Minggu 14 Agustus 2016 CJH kab Lebong dari PIM Padang menuju Madinah.

Sementara itu Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Ependi mnghimbau kepada segenap panitia untuk dapat bekerja dengan maksimal, kekurangan-kekuarangan yang sudah terjadi pada tahun tahun sebelumnya jangan sampai terualang kembali, ia berharap palaksanaan pelepasan CJH tahun ini berjalan dengan sukses.

“Melayani jemaah haji sama dengan melayani tamu Allah” kata Mirwan

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :