Ka.Kemenag Seluma Buka Manasik Haji KUA Kecamatan

Ka.Kemenag Seluma Buka Manasik Haji KUA Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Bertempat di Masjid Al – A’raf Kelurahan Lubuk Lintang Kabupaten Seluma Sabtu, (23/07) tepat pukul 09.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan membuka acara pelaksanaan Manasik Haji Kantor Urusan Agama Kecamatan yang berada di Kabupaten Seluma.

Acara itu dihadiri oleh semua Kepala KUA Yang ada di Kabupaten Seluma serta Calon Jamaaah Haji berangkat 2016, sebelum pembukaan terlebih dahulu pembacaan susunan acara yang dipandu oleh Kepala KUA Seluma Barat Abdullah dilanjut kan dengan pembacaan ayat suci al – qur’an setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Ka.Kan.Kemenag sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam sambutan Ka.Kan.Kemenag Seluma yang pertama beliau sampaikan selamat datan para tamu Allah SWT dan kita berjumpa kembali setelah pelaksanaan manasik haji kemenag tingkat kabupaten beberapa waktu yang lalu ujarnya.

Lebih lanjut beliau sampaikan kegiatan manasik haji KUA tingkat Kecamatan ini akan diselenggarakan selama delapan hari Alhamdulillah hari ini dilaksanakan oleh KUA, saya mendapat undangan dari KUA beberapa hari yan lalu paparnya.

Kemudian beliau sampaikan secara umum kepada CJH tentang perjalanan ibdah haji dan rukun haji serta pemberangkatan dan pemulangan CJH ke tanah air kembali.

Akhir sambutan beliau langsung membuka secara resmi kegiatan Manasik Haji Tingkat Kecamatan tersebut kemudian beliau  berharap kepada semua CJH untuk mengikuti kegiatan itu dengan baik dan mendengarkan secara khusuk pada saat narasumber menyampaikan materi tentang manasik haji tutupnya.

Setelah sambutan Ka.Kan Kemenag Seluma dilanjutkan dengan Do’a oleh Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur HD. Hamdan Pauzi.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :