Pembinaan Manasik Haji Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Pembinaan Manasik Haji Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas), Selama dua (2) hari dari Selasa hingga Rabu tanggal 19 dan 20 Juli 2016 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, melalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah telah melaksanakan Manasik Haji Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Bengkulu Tahun 2016 yang diikuti oleh JCH Kota Bengkulu Tahun 2016.

Kegiatan ini dimulai pada hari Selasa tanggal 19 Juli  2016 dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA. Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd serta seluruh pejabat dan Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H.Mukhlisuddin, SH.MA berpesan kepada seluruh JCH Kota Bengkulu agar dapat mengikuti semua tata tertib dan petunjuk dari petugas. Sehingga dapat terhindar dari masalah-masalah yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah. Beliau juga berharap agar seluruh JCH Kota Bengkulu menjadi jamaah haji yang mandiri dan dapat memperoleh haji mabrur.

Sedangkan Sekda Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd menyampaikan pesan walikota kepada seluruh JCH Kota Bengkulu. Selamat beribadah, semoga dapat beribadah secara maksimal dan sekembalinya menjadi haji yang mabrur. Serta dapat dicerminkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu Beliau berpesan agar seluruh JCH Kota Bengkulu dapat mendoakan Kota Bengkulu agar menjadi Kota Religius.

Berikutnya, selama dua (2) hari, seluruh JCH Kota Bengkulu memperoleh berbagai macam materi Manasik Haji dengan nara sumber dari Kemenag dan lembaga terkait pelaksanaan ibadah haji. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :