Ka. Kankemenag Kota Bengkulu Sambut Tim Irjend Kemenag RI

Ka. Kankemenag Kota Bengkulu Sambut Tim Irjend Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas), Senin tanggal 18 Juli 2016 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kedatangan Tim dari Inspektorat Jenderal (Irjend) Kemenag RI yang terdiri dari tiga orang. Yakni Ibu Titik Orbawati, Nurhayati dan Bapak Musaba’. Adapun kedatangan Tim dari Irjend Kemenag RI ini adalah dalam rangka Sosialisasi Audit Kinerja Berbasis e-Audit.

Kedatangan Tim dari Irjend Kemenag RI ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA di ruang kerja Beliau. Didampingi oleh Ka. Subbag TU, Para Kasi dan Pejabat Pengelola Keuangan di lingan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan harapannya, melalui sosialisasi yang dilaksanakan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu mendapat pencerahan mengenai e-Audit. Sehingga dapat melaksanakannya semaksimal mungkin.

Sedangkan perwakilan Tim dari Irjend Kemenag RI, Ibu Titik Orbawati menyampaikan bahwa e-Audit ini sangat penting artinya bagi peningkatan kinerja. Karena, audit tidak harus dilaksanakan di lokasi satker bersangkutan. Tapi bisa secara online dan hasilnya bisa langsung diketahui. Sehingga, dapat lebih menghemat dana dalam pelaksanaannya.

Setelah disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA beserta jajaran di ruang kerjanya. Tim dari irjend Kemenag RI ini langsung melaksanakan Sosialisasi Audit Kinerja berbasis e-Audit. Yang dilaksanakan Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dan diikuti oleh pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :