Kemenag Benteng Sidak KUA Pedalaman

Kemenag Benteng Sidak KUA Pedalaman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/07- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Selasa kemaren 12/07 lebih kurang pukul 14.30 Wib, mengadakan Sidag atau dikenal dengan blusukan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan terluar dari Kabupaten Bengkulu Tengah.

Adapun KUA tersebut berada di wilayah pegunungan Gunung Bungkuk Benteng yang merupakan wilayah Kecamatan Bang Haji Benteng. pada saat sidak tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus didampingi oleh Staf pelaksana Pendis Frego Arisandi, S. Th. I yang pada saat itu melaksanakan tugas pengecekan pembanggunan MIN Sekayun.

Pada saat Sidag kepala Kemenag Benteng mendapatkan kondisi KUA yang masih sepi dari petugas dan karyawan KUA, pada saat itu yang hadir hanya satu staf saja itu pun hanya pegawai Honorer, apa lagi pada saat ini masih dipengaruhi oleh suasana libur pasca lebaran.

Ketika dikonfirmasikan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan. “Memang dengan melihat kondisi demikian kita memang sedikit kecewa namun apa mau dikata, dengan melihat kondisi jarak tempuh dan lokasi wilayah Kecamatan yang jalanya ekstrim daerah perbukitan dan jalannya juga banyak yang hancur kita masi memak lumkan, namun dengan memandang tugas dan kewajiban sebagai abdi Negara kedisiplinan tetap wajib diterapkan Kemenag.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :