Tas Koper CJH Benteng Di Bagikan, Diberangkatkan 11 Agustus Mendatang

Tas Koper CJH Benteng Di Bagikan, Diberangkatkan 11 Agustus Mendatang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/7- Sehubungan dengan pelaksanaan Manasik Haji  dari Jamaah Calon Haji (JCH) Bengkulu Tengah, pada Jum’at kemaren15/07 pada pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Sakinah Kantor Kemenag Benteng Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk, Seluru JCH Kabupaten Bengkulu Tengah menerima Tas Koper dan dibagikan secara simbolis.

Tas Koper tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kasi Haji dan Umrah Kemenag Benteng Nurleila, Mis, S. Hi, serta didampingi oleh Ketua KBIH Al-Mabrur Tam Tarmidzi, yang juga merupakan ketua MUI Benteng, yang disaksikan oleh 72 CJH Benteng 2016.

Bukan hanya penyerahan secara simbolis, namun seluruh JCH Kabupaten Benteng pada hari itu seluruhnya menerima tas koper. Kepada semua JCH Kabupaten Benteng Kepala Kemenag mengamanatkan agar tas koper dapat dijaga, disimpan dengan baik-baik jangan sampai rusak apa lagi hilang sebelum keberangkatan.

Apa bila terjadi kerusakan apa lagi hilang, maka dapat dipastikan Kemenag Benteng tidak akan menangung resiko untuk menganti. Artinya JCH itu sendiri yang akan mencari ganti secara pribadi, ujar Kepala Kemenag Ajamalus.

Sementara itu CJH Benteng akan diberangkatkan pada 11 Agustus mendatang, pada hari itu seluruh CJH Benteng akan masuk ke Asrama Haji Antara Padang Kemiling  Bengkulu, setelah dilepas oleh pemerintah Kabupaten Benteng dan akan diberangkatan menuju BIM Padang pada 12 Agustus mendatang dan akan diberangkatkan menuju Madinah pada hari itu juga, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :