Kepala Kemenag Seluma Bina Tenaga Pendidik Pada Sekolah Umum

Kepala Kemenag Seluma Bina Tenaga Pendidik Pada Sekolah Umum
Ka.Kemenag Seluma memberikan arahan bagi tenaga pendidik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/7- Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepatnya Kamis, (13/07) bertempat di Gedung Aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma memberikan pembinaan dan arahan kepada semua Tenaga Pendidik pada sekolah umum yang sudah berstatus sebagai guru fropesional acara itu juga berlangsung lebih dari dua jam lamanya.  

Ka.Kan Kemenag yang didampingi oleh Kepala Seksi Pakis menyampaikan kepada semua Tenaga Guru Fropesional untuk selalu menjalankan tugas mendidik anak pada sekolah mulai dari sekolah tingkat dasar sampai atas ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan tentang kesejahteraan tenaga guru yang fropesional tersebut kita dari pihak Kemenag sudah berusaha semaksimal mungkin agar tenaga pendidik ini selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya kesejahteraan semua tenaga pendidik pada sekolah umum yang tenaga guru agama hampir 80% sudah mengantongi sertifikat tenaga fopesional papar Ka.Kan.

Setelah sambutan Kepala Kemenag diadakan dialog sebagai ajang tukar pendapat dan saran baik dari guru maupun Ka.KanKemenag serta Kasi Pakis selaku yang menagani sekolah umum.

Akhir Ka.Kan. Kemenag mengharapkan kepada semua tenaga fropesional tersebut untuk selalu menjalankan tugas dan memberikan ilmunya kepada anak didik yang ada di sekolah umum khususnya tentang ilmu keagamaan tutupnya.

Penulis : Mbn **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :