Kemenag Seluma Sukses Laksanakan Manasik Haji

Kemenag Seluma Sukses Laksanakan Manasik Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Setelah dua hari pelaksanaan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, maka kegiatan itu berakhir pada hari minggu tanggal 17 Juli 2016 jam 16. 00 WIB.

Semua rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar baik dari Calon Jamaah maupun Narasumber selaku yang memberikan ilmunya untuk CJH berangkat 2016  dengan demikian semua panitia penyelenggara berhasil dalam melaksanakan kegiatan tersebut. 

Disampaikan oleh ketua panitia Yulian Ansori, SE Alhamdulillah Manasik terselenggara dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada, mulai dari pembentukan panitia, narasumber sampai akhir pelaksanaan manasik, baik dari segi pelayanan kepada CJH dan kami banyak mendengar dari CJH bahwah pelayanan kami memuaskan ujarnya.

Lanjut Yulian kita panitia bisa puas dalam memberikan pelayannan kepada Calon Tamu Allah itu, semoga semua CJH bisa melaksanakan rangkaian ibadah dengan khusuk dan pulang kembali ketana air nantinya.

Semua panitia yang terlibat didalam kegiatan manasik yang di selenggarakan oleh Kemenag Kab. Seluma bersyukur atas kepuasan CJH, namun panitia tidak luput dari salah dan khilaf dan kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada CJH, walaupun dalam keterangan CJH sudah baik.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :