H.Tasri: Mari Bersihkan Hati dari Dosa

H.Tasri: Mari Bersihkan Hati dari Dosa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Bersihkan hati dari dosa hal ini di sampaikan oleh  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri MA usai upacara gabungan dan  halal bihalal pemerintah Daerah Kabupaten Lebong  di pendopo rumah dinas Pemkab Lebong pada hari Senin (18/07)

Dalam keteranganya ia mengatakan upacara gabungan yang rutin diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong tiap tanggal 17 kali ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 H. hal ini merupakan momentum untuk saling memafkan antara sesama saudara muslim terutama seluruh PNS di Kabupaten Lebong.

"Dengan saling memafkan membersihkan hati dari dosa akan mempererat tali persaudaraan sehingga menimbulkan saling percaya antar sesama muslim, pasca lebaran merupakan bentuk awal untuk membenahi kinerja yang selama ini di anggap kurang maksimal. Jadikan pasca lebaran ini  untuk meningkatkan kedisiplinan  kinerja dan lebih produktif lagi“jelasnya

Selain itu juga ia menghimbau kepada seluruh pegawai kementerian agama kabupaten lebong untuk bisa melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sebagai aparatur sipil negara.

Upacara gabungan dan halal bihalal ini berjalan dengan lancar dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Lebong H. Rosjhonsyah S.Ip di ikuti oleh seluruh Kepala Dinas, unnsur muspida kabupaten lebong, camat, dan seluruh PNS se-Kabupaten Lebong. 

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :