Kabid PHU Kanwil Kemenag Narasumber Manasik Haji Kabupaten Seluma

Kabid PHU Kanwil Kemenag Narasumber Manasik Haji Kabupaten Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/7- Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Zahdi Taher mendapat undangan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk menjadi Narasumber dalam rangka pelaksanaan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Sabtu, (16/07) yang bertempat di masjid agung baitul falihin seluma.

PHU Hadir di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma tepat pukul 09.30 WIB, beliau langsung menjadi narasumber yang pertama setelah pembukaan acara manasik oleh Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam arahan Kepala Bidang PHU ada 4 poin penting dalam pelaksanaan Ibadah Haji yang Pertama kata beliau tentang perjalanan menuju tanah suci mulai dari pemberangkatan sampai dengan pemulangan ujarnya

Yang kedua Calon Jamaah Haji khususnya di Kabupaten Seluma hendaknya semua bersabar dalam menjalankan ibadah tukasnya

Yang ke tiga beliau sebagai Kabid menegaskan kepada semua panitia baik tingkat Kabupaten maupun provinsi agar memberikan pelayanna maksimal serta memperhatikan semua jamaah tegasnya lagi.

Yang terakhir bagai mana semua CJH bisa mengerti dan paham semua yang diberikan oleh narasumber tentang ibadah dan lain – lain yang berkenaan dengan kegiatan haji ini tutupnya.

Keempat poin penting diatas yang disampaiakn oleh Kabid Haji Kanwil kemenag Provinsi itu agar menjadi perhatian kepada semua panitia pemberangkatan dan pemulangan serta Jamaah juga mengerti tentang apa yang disampaikan oleh narasumber.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian

Bagikan :