ASN Kemenag Lebong Petugas Apel Gabungan Pemda Lebong

ASN Kemenag Lebong Petugas Apel Gabungan Pemda Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/7- Beberapa orang  ASN Kementerian Agama Kabupaten Lebong menjadi petugas saat Apel Gabungan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong. Hal ini disampaiakan Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong H. Olik Nurholik S. Ag di pendopo halaman rumah dinas Pemerintah Kabupaten Lebong pada hari Senin (18/07)

Dikatakan H. Olik Nurholik S. Ag uapacara gabungan seluruh ASN se-Kabupaten Lebong  sudah rutin dilaksanakan tiap bulanya, begitu juga upacara yang dilaksanakan pada hari ini. Menariknya petugas upacara gabungan pada kali ini seluruh petugas mulai dari pembawa acara (Musliani SH), perwira upacara(Ronal Yurnalis, S.Pdi), pengerek bendera (siwa-siswi MAN II Lebong), pembacaan teks UUD 45(Malvinas S.Ip), pembacaan panca satia KORPRI (Suandi) pembacaan doa (Drs. Kusairi) semuanya dari pegawai Kemenag Lebong. sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara langsung oleh Bupati Kabupaten Lebong H Rosjhonsyah S,Ip M.Si

“Upacara bendera yang rutin dilaksanakan akan menumbuhkan rasa nasionalisme pengabdian, tanggung jawab, disiplin, dan pelaksanaan revolusi mental ASN guna mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat yang dilandasi nilai-nilai pancasila dan UUD 1945.”jelas H. Olik.

Lebih lanjut di katakana kasubbag TU Kemenag Lebong H Olik Nurholik S.Ag Di Kemenag Lebong sendiri pelaksanaan apel pagi dan sore sudah menjadi rutinitis dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai sehingga dapat tercipta kebersamaan kekompakan serta rasa kekeluargaan dalam diri masing-masing pegawai.

“Melalui apel para pegawai akan mengetahui segala kegiatan yang perlu dilakukan, imformasi yang perlu disampaikan oleh pimpinan, disamping juga untuk meningklatkan disiplin kehadiran tepat waktu yang akhirnya akan berpengaruh terhadap kinerja kita” jelas Olik

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :