H.Sipuan, 11 Agustus CJH Seluma Masuk EHA Bengkulu

H.Sipuan, 11 Agustus CJH Seluma Masuk EHA Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menginformasikan kepada semua Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Seluma berangkat 2016 untuk segera menyiapkan diri masing – masing dengan maksimal baik kesatan jasmani atau rohani dikarnenakan keberangkatan menuju tanah suci makkah sudah didepan mata yaitu pada tanggal 11 Agustus sudah memasuki Asramah Haji Padang Kemiling Bengkulu.

Oleh Ka.KanKemenag Kab. Seluma setelah membuka acara manasik haji, 16/07 bertempat di masjid agung baitul falihin saya mendapat informasi tentang keberangkatan ini dari Bidang Haji Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bahwa pada tanggal 11 Agustus CJH sudah memasuk EHA Padang Kemiling Bengkulu ujarnya.

Dengan informasi tersebut maka saya menghimbau kepada 135 CJH Kabupaten Seluma untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, apalagi jadwal sebelum berangkat ini sangat padat terutama Manasik mulai dari tikat Kabupaten sampai Kecamatan paparnya.

Dengan hal diatas maka saya sangat mengharapkan kepada CJH untuk selalu beribadah dan menjaga kesehatan serta mengikuti semua kegiatan yang dilaksankan oleh Kemenag maupun Pemerintah Daerah tutupnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian

Bagikan :