Kepala KUA Tanjung Agung Khutbah Idul Fitri di Balai Daerah

Kepala KUA Tanjung Agung Khutbah Idul Fitri di Balai Daerah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/7- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1437 H/2016 M yang bertepatan pada hari Rabu, 06 Juli 2016. Adapun Pelaksanaan shalat Idul Fitri ini dilaksanakan di Halaman Balai Daerah/ Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara.

Pada pelaksanaan shalat Idul Fitri ini diikuti seluruh pejabat dan Kepala Dinas yang berada di lingkungan Kota Arga Makmur dan masyarakat yang berada di lingkungan Balai Daerah. Adapun yang bertindak sebagai khathib pada shalat idul fitri di Halaman Balai Daerah/ Rumah Dinas Bupati Bengkulu Utara adalah , Kepala KUA Kecamatan Tanjung Agung, Syahroni,M.HI dan adapun yang bertindak sebagai Imam adalah Habib Abdurahman Lc.

Pada kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Tanjung Agung, Syahroni,M.HI selaku khathib menegaskan tentang dua hal yakni,  Pertama ; Pentingnya berbhakti kepada kedua orang tua, seberapa pun besar dan nilainya pengabdian kita kepada kedua orang tua tetap tidak sebanding dengan bagaimana kasih sayang dan ikhtiar kedua orang tua dalam membesarkan kita.

Kedua, selain menjalin hablum minallah yang baik, juga kita harus membangun hablum minannas yang baik, agar nantinya kita menghadap kepada Allah sebagai orang-orang yang beruntung karena amal baik mendapat balasan kebaikan dari Allah.Mudah-mudahan dengan di hari yang fitri ini kita semua bisa kembali fitrah seperti anak bayi yang baru di lahirkan, pungkasnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :