135 CJH Seluma Segera Lakukan Suntik Meningitis

135 CJH Seluma Segera Lakukan Suntik Meningitis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/7- Pada tanggal 19–22 Juli mendatang semua Calon Jamah Haji asal Kabupaten Seluma akan melakukan cek kesahatan di RSUD Tais Kabupaten Seluma, hal itu dikarenakan keberangkatan CJH Tahun 2016 tidak lama lagi.

Dikatakan oleh Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan diruang kerjanya benar adanya smua CJH Akan melakukan suntik Meningitis sekaligus cek semua kesahatan jamah sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ujarnya.

Lebih jauh Ka.Kan menyampaikan kita Kemenag sudah berkoordinasi dengan dinas kesahatan dan sudah kirim surat untuk pemberitahuan tentang cek kesahatan jamaah dijadwal pada tanggal 19 – 22 Juli 2016, bukan hanya itu saja semua jamaah akan melaksankan manasik haji yang diselenggarakan oleh Kemenag, Pemda dan KUA Kecamatan paparnya.

Saya himbau kepada semua CJH berangkat 2016 ini semuanya melakukan cek kesahatan dan ikuti manasik haji, agar di Tnah suci nanti semua jamaah sudah memahami tentang perjalanan haji serta melaksanakan ibadah rukun haji harapnya.

Sementara itu Kasi Haji Ahmat Marhaen juga menyampaikan pada tanggal 16 Juli 2016 Kementerian Agama Kabupaten Seluma akan melakukan manasik haji yang bertempat di masjid agung baitul falihin seluma yaitu pada hari sabtu dan minggu, jadi kami selaku pihak penyelenggara manasik haji agar kpada semua CJH menghadiri manasik tersebut harapnya.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :