Pasca Libur, Ka KUA Lebong Atas Nikahkan Sepasang Pengantin

Pasca Libur, Ka KUA Lebong Atas Nikahkan Sepasang Pengantin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Hari pertama Masuk Kerja Kepala Kantor Urusan Agama(KUA) Lebong Atas Drs. Aminudin nikahkan sepasang pengantin, hal ini di katakan setap Kantor KUA Lebong Atas Daswirman S.Ag  usai pelaksanaan akad nikah di kantor KUA Lebong Atas pada hari Senin (11/07)

Ia menagatkan hari ini ada sepasang pengantin yang akan melangsungkan pernikahan di kantor KUA Lebong atas yang berasal dari Desa Daneu Kecamatan Lebong Atas. Dimana sebulan yang lalu mereka telah mendaptar ke Kantor KUA Lebong Atas dan telah memngikuti pembinaan BP4.

“Pada bulan sawal biasanya di Kabupaten Lebong bayak pria dan wanita melepas kelajangannya untuk membangun rumah tangga. Hal ini terbukti dari jumlah pendaptar untuk melangsungkan pernikahan meningakat dari bulan-bulan sebelumnya. Menikah di kantor KUA gratis” jelas pria yang biasa di sapa Pak Daswir itu

Ia juga mengatkan meningkatnya jumlah pendaptar untuk melangsungkan pernikanahan pada bulan sawal ini bukan hanya di kantor KUA Taba Atas saja melainkan di KUA-KUA yang lain di Kabupaten Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :