KUA Karang Tinggi Ukur Kiblat Mushola RSUD Kabupaten Benteng

KUA Karang Tinggi Ukur Kiblat Mushola RSUD Kabupaten Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Tengah, akan membangun sebuah Musollah yang berada di Komplek RSUD Benteng Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sehubungan dengan pelaksanaan sebelum pembanggunan Musollah tersebut, pihak RSUD Benteng bekerjasama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Tinggi, mengadakan pengukuran arah kiblat dari lahan atau lokasi untuk pembangunannya.

Pada pelaksanaan pengukuran arah kiblat tersebut Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Harmonis, S. HI, M. Hi sendiri yang turun kelapangan dengan didampingi oleh Kepala Desa dan Desa Durian Demang dan Kontraktor Pemabangunan Komplek RSUD Benteng, dimana pengukuran tersebut dilaksanakan pada Beberapa minggu yang lalu tepatnya Rabu 08/06 lebih kurang pukul 09.00 Wib.

Dikatakan oleh kepala KUA Harmonis ketika dikompirmasi kemaren mangatakan. “Kita melakukan pengukuran arah kiblat Musollah RSUD Benteng yang berada tepat di belakang Desa Durian Demang, dimana Musollah tersebut nantinya akan dipergunakan oleh Masyarakat sekitar, jajaran RSUD Benteng Keluarga pasien pendatang lainya, mudah-mudahan berdirinya Musollah ini membawa banyak manfaat”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :