Kemenag Seluma Bagikan Tas CJH

Kemenag Seluma Bagikan Tas CJH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/6- Setelah beberapa hari yang lalu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mendapat penerimaan Tas Calon Jama’ah Haji untuk Tahun 2016 hingga berita ini diturunkan pembagian Tas masih berlangsung acaranya bertempat di ruang aulla Kan.Kemenag Kabupaten Seluma.

Disampaikan oleh Kasi PHU H. Marhaen kepada kami hampir 80% Tas Jamah sudah tersalurkan hanya beberapa Jama’ah saja yang belum ambil tas ujarnya.

Lebih lanjut kita Kemeag sudah memberi tau kepada masing – masing Jama’ah untuk segera melakukan pengambilan Tas hanya jamaah yang tinggal di desa yang sulit di hubungi yang belum mengambil, akan tetapi itu akan kita usahakan untuk memeberikan tas ini kepada yang bersangkutan paparnya.

Beliau juga berharap kepada semua CJH berangkat 2016 agar semuanya mengambil Koper ini dan siapkan keberangkatan dengan menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani, agar dapat menjalankan ibadah di tanah suci nanti tuturnya.

Dan kami dari kemenag akan terus membantu untuk kesuksesan Jama’ah dalam menjalankan ibadah mulai dari tingkat KUA sampai Pusat tegasnya.

Beliau berharap kepada 134 CJH Berangkat 2016 asal Kabupaten Seluma untuk selalu mendengarkan informasi dari Kemenag atau KUA Kecamatan sebelum kebernagkatan dilaksanakan beberapa bulan kedepan harapnya.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :