H.Ajamalus: Ada 4 Hal Penyelamat Manusia

H.Ajamalus: Ada 4 Hal Penyelamat Manusia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Semua manusia menginginkan keselamatan dan kebahagiaan hidup baik di dunia maupun di akhirat kelak, sesuai dengan doa yang diajarkan oleh Allah swt di dalam Al qur’an, yaiu “Ya Allah berikanlah kami keselamatan dan kebagiaan hidup didunia dan keselamatan kehidupan di akhirat serta hindarilah kami dari azab api neraka”.

Oleh karena itu perlu usaha dan ikhtiar secara sungguh-sungguh dan ikhlas agar kita dapat meraih dambaan tersebut. Ada empat hal yang dapat menyelamatkan hidup manusia, baik di dunia maupun diakhirat nanti, yaitu kita harus selalu ingat kepada Allah dimanapun kita berada, kita harus selalu ingat akan akhir kehidupan yaitu mati, kita harus melupakan kebaikan yang pernah kita lakukan untuk menghindari sifat ria dan kita harus melupakan kejahatan orang pada kita agar kita tidak memiliki sifat pendendam.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Drs.H.Ajamalus,  MH dalam ceramah singkatnya menjelang buka bersama dengan Bupati Bengkulu Tengah Dr.H.Ferry Ramli,SH.MH di desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung  dalam acara safari ramadhan beberapa waktu yang lalu.

Disamping itu juga Kepala Kemenag Benteng mengingatkan umat Islam Kabupaten Bengkulu Tengah, khususnya umat Islam Kecamatan Taba Penanjung  agar selalu menjaga dan menjalin silaturrahim, terutama dalam suasana bulan ramadhan ini. Dengan memperbanyak silaturrahim menurut Kepala Kemenag akan tumbuh kasih sayang antar sesama dan terhindar dari permusuhan dan perpecahan dikalangan umat tegasnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :