Siswi MIN Pondok Kubang Benteng Ikut Lomba Kampung Ramadhan RBTV

Siswi MIN Pondok Kubang Benteng Ikut Lomba Kampung Ramadhan RBTV

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Rakyat Bengkulu Televisi atau yang sering kita kenal dengan RBTV, setiap tahun pada bulan Ramadhan mengelar kegiatan yang namanya Kampung Ramadhan. Dimana dalam kegiatan Kampung Ramadahan tersebut, dilaksanakan berabagai perlombaan.

Salah satu perlombaan yang cukup menarik minat masyarakat Provinsi Bengkulu adalah lomba Kasidah Rabana, dimana dalam perlombaan ini diikuti oleh utusan dan tim dari Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu, baik jauh maupun dekat. Ada yang terjauh ikut dalam perlombaan tersebut adalah dari Kabupaten Kaur.

Sehubungan dengan perlombaan tersebut, Madrasah Ibtidaiyyah Negeri (MIN) Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah mengirim Siswinya untuk ikut berkompetisi dalam ajang tersebut.

“Dengan adanya Kampung Ramadhan RBTV kita mengirim grup Kasidah Rabana Kita untuk ikut bertarung, harapan kita semoga anak-anak kita nanti menang, ya...walaupun nanti tidak menang yang pasti kita sudah berani ikut kompetisi, tahun depan kita ikut lagi dengan memperbanyak latihan”, ujar Kepala MIN Emi Yati ketika di hubungi beberapa hari yang lalu tepatnya Sabtu 18/06 pada pukul 17.00 Wib.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari 

Bagikan :