Pgs.Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Koordinasi Bersama Bupati Terkait Pembangunan MAN IC

Pgs.Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu Koordinasi Bersama Bupati Terkait Pembangunan MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Sehubungan dengan kelanjutan pembanggunan Gedung Komplek Madrasah Moderen yaitu Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia (MANIC) di Kabupaten Bengkulu Tengah, beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu 15/06 lebih kurang pukul 08.00 Wib, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Pejabat Sementara Kantorwilayah Kemenag Provinsi Bengkulu H. Bustasar, mengunjungi Bupati Bengkulu Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kemenag Benteng bersama PJS Kanwil disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah H. Frry Ramli di kediamannya kawasan lingkar Barat Kota Bengkulu.

Ketika dikonfirmasikan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka pemantapan dan pematangan lahan untuk kelanjutan proses pembangunan Gedung komplek MANIC, rencana pembanggunan tersebut adalah berupa pembuatan dapur umum dan rumah dinas baik itu Kepala Madrasah maupun rumah dinas Guru pada Madrasah tersebut.

Ini sehubungan dengan telah dilaksanakannya seleksi penerimaan Siswa/siswi baru MANIC, bahkan sudah mendapatkan hasil seleksi peserta didik, dimana pada tahun ajaran baru ini MANIC sudah menerima kurang lebih 60 orang Siswa/siswi dan sudah mendaftar ulang. Tentunya dengan kondisi ini kita harus bergerak cepat untuk melengkapi fasilitas yang ada pada MANIC tersebut, terang Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari 

Bagikan :