Kabag TU Kemenag Bengkulu Buka Bersama ASN Kemenag Lebong

 Kabag TU Kemenag Bengkulu Buka Bersama ASN Kemenag Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kabag TU kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu buka puasa bersama pegawai Kemenag Lebong Senin (20/06).

Buka puasa bersama yang di gelar di aula Kantor Kemenag Lebong ini dihadiri oleh Kabid Penais Zawa Drs. H. Ramlan MHI bersama setap seluruh pejabat Kantor Kemenag Lebong seluruh kepala Madrasan  MIN, MIS, MTS, MAN serta kepala KUA sekabupaten Lebong.

Dalam tausiah menjelang buka puasa yang di sampaikan Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Drs. H. Mulya Hudori M.Pd  bulan puasa adalah bualan yang penuh berkah dan banyak keutamaan diantara keutamaan yang di berikan Allah swt ketika berbuka puasa. Seorang yang berpuasa mendapat kegembiraan ketika berbuka puasa dikarenakan ia telah menyempurnakan puasanya. hal inilah yang tidak diperoleh oleh orang yang tidak puasa.

“Allah akan menanyakan tentang (4 perkara) (pertama) tentang umurnya dihabiskan untuk apa. (kedua) tentang ilmunya di amalkan atau tidak, (ketiga)tentang hartanya darimana dia peroleh dan kemena ia habiskan (keempat) tentang tubuhnya capek lelahnya untuk apa” jelas Kabag TU kanwil.

Selain itu juga ia mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antara pegawai Kantor Kemenag Prov. Bengkulu dengan pegawai Kemenag Lebong.

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :