Ka. KanKemenag Benteng Apresiasi Bantuan PKH Mensos RI

Ka. KanKemenag Benteng Apresiasi Bantuan PKH Mensos RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/6-  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH memberikan apresiasi dan dukukungan atas bantuan kepada Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Menteri Sosial RI (Mensos RI) kepada sejumlah keluarga kurang mampu di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saya sangat mendukung atas bantuan Mensos RI dalam program Keluarga Harapan bagi sejmulah keluarga kurang mampu di Kabupaten Bengkulu Tengah, karena program ini insya Allah dapat mengetaskan kemiskinan jika bantuan ini dimanfaatkan oleh keluarga penerima dengan baik untuk modal usaha dalam keluarganya.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs.H.Ajamalus,MH usai memimpin doa acara penyerahan bantuan modal usaha Keluarga Harapan oleh Mensos RI Khafifah Indarwati dihalaman kantor Bupati Bengkulu Tengah (Jumat,17/06).

Ditambahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), program PKH ini selaras dengan program Kelompok Keluarga Pra Sakinah yang dikembangkan oleh Kementerian Agama dan ini merupakan salah satu langkah membentuk keluarga Sakinah, Mawaddah Warahmah, dan sejahtera ungkap H.Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :