MIN Kembang Tanjung Seluma Terima Anak Belajar Agama

MIN Kembang Tanjung Seluma Terima Anak Belajar Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/6- Pada pelaksanaan kegiatan keagamaan di bulan suci ramadhan 1437 H / 2016 M Madrasah Ibtidayyah Negeri Kembang Tanjung Seluma menerima semua anak – anak dari umur 4 Tahun sampai tingkat Dasar guna untuk selalu belajar tentang ilmu agama dan tata cara pelaksanaannya.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah Mustani kegiatan seperti ini hampir setiap tahun di laksanakan akan tetapi sebelumnya suda di beri tahu kepada kedua orang tuanya masing – masing untuk mengikuti kegiatan keagaamaan di MIN kami ini selama Bulan Ramadhan ujarnya.

Menurut beliau betapa pentingnya anak didik kita semua belajar agama khususnya muslim kalau tidak maka anak – anak tersebut akan mudah salah dalam mengambil keputusan, mudah terpengaruh dan tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah, SWT paparnya.

Masih dalam penyampaian beliau Min Kembang Tanjung Seluma ini akan melaksanakan kegiatan keagamaan selama tiga minggu berturut turut Alhamdulillah sampai sekarang banyak anak – anak yang mengikuti katanya.

Beliau juga berharap kepada kedua ortu dukungan serta pendidikan harus diberikan kepada Anaknya kita masing – masing disamping kita berikan peljaran di sekolah harapnya.  

Penulis : MB **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :