Kepala MIN 03 Bandung Marga Rapat Kurikulum

Kepala MIN 03 Bandung Marga Rapat Kurikulum

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/6- Bertempat di MIN 01 Dusun Curup kepala Min 03 Bandung Marga melaksanakan rapat mengenai kurikulum untuk tahun pelajaran 2016/2017 rapat dilaksanakan di gedung Madrasah MIN 01 Dusun Curup, pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai. Rapat wajib dihadiri oleh seluruh kepala MI se-Kabupaten Rejang Lebong. rapat juga dipimpin langsung oleh ketua KKKMI kab. Rejang Lebong Wawan Herianto, S.Pd.MM.

Kegiatan rapat membahas mengenai kurikulum k13 yang kembali akan di gunakan pada tahun pelajaran 2016-2017 dan berubah namanya menjadi kurikulum nasional (KORNAS) yang mana kurikulum ini akan di gunakan dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 baik mata pelajaran umum maupun mata pelajaran agama.

Pemberlakuan Kurikulum K13 atau Kornas ini disambut baik oleh seluruh kepala MI se-Kabupaten Rejang Lebong dan akan mulai berlaku  pada tahun ajaran baru. Endang Suriaji, M.Pd selaku kepala MIN 03 Bandung Marga mengatakan K13 memang sudah harus dilaksanakan mengingat surat keputusan dari Menteri Pendidikan RI yang telah mengintruksi seluruh sekolah harus sudah memperlakukan kembali K13. Hanya tinggal melengkapi sarana dan fasilitas untuk melaksanakan K13 untuk masalah teori sedikit banyak guru-guru MI telah mengetahui terlebih telah mengikuti pelatihan K13 yang telah dilaksanakan.

Penulis : Andi yono S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :