MAN BS Gelar Rapat Kenaikan Kelas dan Pembagian Tugas

MAN BS Gelar Rapat Kenaikan Kelas dan Pembagian Tugas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Setelah selesai melaksanakan rangkaian semesteran baik itu kelas X maupun kelas XI Madrasah Aliyah Negeri  Bengkulu Selatan,  seluruh Dewan Guru TU dan Karyawan pada hari Rabu siang tanggal 15 Juni 2016   mengadakan rapat kenaikan kelas  tahun  pelajaran 2015/2016  dan Pembagian tugas,  rapat dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, tempat  rapat  di  Ruang Guru,  Rapat dibuka oleh Waka Kurikulum  AR. Wilson, M.Pd , dan  Kata Sambutan oleh  Ka. MAN Manna Ahmad Zubair didampingi oleh Ka. Tata Usaha 15/06.

Dalam sambutanya Kepala  MAN Manna  Ahmad  Zubair menyampaikan diharapkan kepada  Dewan Guru, TU dan Karyawan  kehadiran dalam ketertiban daftar Rapat untuk memudahkan apabila adanya disertasi kembali kedepan. Pemantapan kembali tusi masing-masing baik itu guru, TU, Wali kelas, Pembina dan  Pelatih .  Pesantren Ramadhan yang sudah dijalankan selama bulan Ramadhan diharapkan seluruh dewan guru dapat membina dengan baik bagaimana ketertiban siswa dalam mengikuti pesantren Ramadhan  dan  pencapaian apa yang didapat siswa dalam mengikuti pesantren Ramadhan ini. 

Lebih lanjut dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) banyak sedikitnya murid baru tahun ini akan berpengaruh terhadap  jam mengajar terutama yang sertifikasi  sehingga untuk memacu minat Calon Murid Baru masuk ke Madrasah, dewan guru, TU dan Karyawan harus bekerjasama untuk menginformasikan dan mempromosikan kepada Calon Murid Baru.  Dalam PPDB juga harus mengacu pada peraturan Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016 tentang Atribut apa yang diperbolehkan dan Atribut yang dilarang.  Terang Ahmad Zubair. 

Penyampaian dari Waka. Kurikulum  AR.Wilson, M.Pd,  penentuan naik dan tidaknya siswa kelas X dan XI sesuai dengan hasil para siswa kehadiran  mengikuti kegiatan belajar, Mid Semester, dan Semester .  pembacaan kenaikan oleh wali kelas masing-masing kelas terhadap anak didiknya berjalan dengan baik dan lancar. Hanya Ada beberapa siswa yang masih dipertimbangkan kenaikanya karena beberapa Hal. Dan Pembagian tugas guru secara teknis disusun oleh Waka Kurikulum.   Selama berjalannya rapat dari pembukaan sampai selesai berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari
 

Bagikan :