Kunjungi MI Assalam, Kemenag Benteng Berikan Pembinaan Guru

Kunjungi MI Assalam, Kemenag Benteng Berikan Pembinaan Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Kamis kemaren 09/06 lebih kurang pukul 11.00 Wib, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyyah MI Assalam Terpadu yang dibawah asuhan yayasan Assalam Desa Lagan Bungin Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada saat kunjungan tersebut, Kepala Kemenag Benteng memberikan pembinaan kepada dewan Guru yang ada di MI tersebut, hadir dalam pembinaan tersebut, bukan hanya dewan guru yang berstatus PNS juga hadir Guru tenaga Sukarela atau honorer, dengan tujuan menggalakan kegiatan dalam bulan suci Ramadhan.

Pada saat pembinaan Kepala Kemenag Benteng Ajamalus juga meberikan penjelasan-penjelasan secara rinci mengenai adanya Peraturan Menteria Agama (PMA) yang Baru dan sudah berjalan berupa PMA 48 tahun 2014 tentang pemberhentian Kepala Madrasah Swasta yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenag.

Dengan telah diterapkanya PMA tersebut, Kepala Kemenag Benteng berharap kepada para Guru baik PNS maupun tenaga honorer, untuk tetap bersemangat dalam meberikan pembelajaran kepada siswa dan proses belajar tetap berjalan seperti biasa.

Selain itu kepada semua dewan guru untuk selalu bekerjasama dan saling mendukung dalam memajukan MI tersebut siapapun yang nantinya akan menjadi Kepala MI yang akan ditunjuk oleh pihak yayasan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter