Pelaksanaan Kegitan Ramadhan, Kemenag Benteng Rakor Bersama KUA

 Pelaksanaan Kegitan Ramadhan, Kemenag Benteng Rakor Bersama KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/6- Berbagai persiapan yang dilaksanakan untuk menyukseskan program tahunan berupa pelaksanaan Kegiatan dalam bulansuci Ramdahan di Kabupaten Bengkulu Tengah. BahkanPelaksanaan nya sudah ada yang dilaksanakan masing-masing wilayah Kecamatan.

Pada bulan suci Ramadhan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, Kamis kemaren 09/06 lebih kurang pukul  14.00 Wib, bertempat di ruang kerja Kepala Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah dilaksanakannya rakor atau rapat kordinasi akhir persiapan kegiatan Ramadhan.

Pada saat pelaksanaan rakor yang dihadiri oleh Seluruh Kepala KUA Kecamatan se-Benteng tersebut, masing-masing Kepala KUA memberikan laporan kepada Kemenag Benteng mengenai Jadwal masing-masing KUA dalam menjalankan kegiatan, kesiapan tempat, daftar tamu yang akan di undang serta persiapan panitia dalam pelaksanaan.

Ketika ditemui di ruang kerjanya Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, usai rakor mengatakan, pelaksanaan Kegiatan Bulan Ramadhan akan dilaksanakan salah satunya adalah safari Ramadhan di 09 Kecamatan dengan jadwal yang telah disepakti, dimana 09 kecamatan tersebut antara lain, Taba penanjung, Merigi Kelindang, Pagar Jati, Merigi Sakti, Pematang Tiga, Bang Haji, Talang Empat, Karang Tinggi serta Kecamatan Pondok Kelapa.

“Ya mudah-mudahan dengan kesiapan yang cukup matang, kita do’akan saja setiap Kecamatan dapat berjalan dengan lancar, mengenai tempat pelaksanaan pastinya Masjid yang sudah kita data masing-masing kecamatan, dan ada pula kegiatan yang dilaksanakan di Kantor KUA misalnya Tadarusan, buka bersama dan lainya”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :