MAN Seluma Adakan Pesantren Kilat

MAN Seluma Adakan Pesantren Kilat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/6- Setelah tiga hari melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1437 H 2016 M Madrsah Aliyah Negeri Seluma yang di pimpin oleh Kepala Madrasah Nodi Herwansyah mengadakan kegiatan tambahan bagi siswa/i yaitu pendalaman ilmu agama atau yang sering disebut pesantren kilat yang dimulai pada tanggal 3 Juni sampai dengan 10 Juni 2016.

Disampaikan oleh Kepala Madrasah tersebut kegiatan itu bertujuan untuk memperdalam imu agama yang acaranya tepat dengan datangnya bulan ramadhan ya sudah seharusnya sekolah agama melaksanakan kegiatan ini ujarnya.

Menurut nodi bagi siswa yang mengikuti akan mendapat ilmu yang sangat bermanfaat tenaga pendidik kita yang suda mendalami imu agama yang akan memberikan pelajaran kepada siswa/i khususnya di MAN Seluma paparnya.

Saya menghimbau kepada siswa MAN Seluma untuk mengikuti kegiatan ini dengan tekun dan banyak bertanya kepada guru apa yang belum mengerti tuturnya.

Kepala madrasah berharap setelah diadakan kegiatan ini semua siswa dapat memperdalam imu agamnya masing – masing, dengan catatan ikhlas mengikuti dan juga kepada guru saya agama saya pun berharap untuk memberikan ilmunya dengan tulus dan ikhlas tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :