Bupati Benteng Mengaku Bangga Punya Kemenag Benteng

Bupati Benteng Mengaku Bangga Punya Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/6- Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, merasa sangat bangga karena memiliki jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di Kabupaten Bengkulu Tengah, tentunya kembanggan tersebut memiliki alasan yang kuat.

Banyak sekali program-program kerja yang seluruhnya adalah menyetuh perhatian masyarakat secara lansung yang telah sukses dengan baik dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, seperti pembinaan umat dengan Safari Jum’at, Nilai terbaik pada Ujian Madrasah dan yang paling membanggakan lagi adalah suksesnya pelaksanaan Wisuda Santriwan/santriwati Taman Pendidikan Al-Qur’an di lima titik pada wilaha Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pada kali pertama saja pada tahun 2015 lalu Kemenag Benteng telah Mewisuda lebih kurang 1000 Wisudawan/wisudawati TPQ se-Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dipusatkan di Kemenag Benteng dan pada tahun ini dilaksanakan di 5 titik Kecamatan dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses, inilah yang menjadi Kebanggaan kita, itu dikatakan oleh Bapak Bupati Benteng Ferry Ramli ketika membuka pelaksanaan Wisuda Santriwan/santriwati pamungkas TPQ Sabtu kemaren 04/06 pada pukul 10.00 Wib.

“Kebanggan kita sangat besar, artinya dengan suksesnya pelaksanaan Wisuda TPQ ini, sedikit banyak telah menyukseskan pula program pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah tentang Peraturan Daerah (PERDA) tentang Wajib bisa baca tulis Al-qur’an.

Dengan adanya program Kemenag Benteng melaksanakan Wisuda TPQ setiap Tahun dengan harapan Kabupaten Benteng akan terjaga dari perbutan yang tidak baik dan masyarakat akan merasa nyaman dan aman. Apalagi Kemenag begitu serius menyukseskan perda yang telah kita buat dengan setiap pasangan calon pengantin yang akan menikah wajib dapat membaca Al-Qur’an”, ujar Ferry  dalam sambutanya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :