Pramuka MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Lomba

Pramuka MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/6- Anggota pramuka Mis Guppi No. 13 tasik malaya mengikuti lomba kepramukaan di Kepala curup tepatnya dikecamatan Binduriang, Sabtu, 28 Mei 2016.

Perlombaan pramuka dilaksanakan di lapangan kantor Kecamatan Binduriang, dan yang mengadakanya adalah MIN Kepala Curup, peserta lomba di ikuti oleh seluruh MI, MTS Sekabupaten Rejang Lebong, untuk siswa MI tidak diperkenankan berkemah, dan bagi peserta tingkat MTs  diwajibkan bersemahpersami (perkemahan  sabtu minggu).

Siswa Mis Guppi No. 13 tasik malaya mengikutsertakan anggota pramuka siaga putra dan siaga putri, dan perlombaan yang di ikuti diantaranya Tarik tambang, Lomba cerdas Tangkas, doa sehari – hari dan azan, seluruh rangkaian perlombaan yang di ikuti berjalan dengan baik, dan  pengumuman kejuaraan perlombaan akan di umumkan pada hari minggu, bertepatan dengan hari penutupan persami.

Seluruh anggota pramuka didampingi oleh kakak pendamping dari sekolah masing- masing, guru pendamping Mis Guppi no 13 tasik malaya, yaitu kakak Kris Ade Putra,S.Pd.I dan Kak Rika Puspita Sari,S.Pd.I dan juga ibu kepala sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya Ibu Nurlelawati.S.Ag yang juga mengikuti acara pembukaan di Kecamatan Binduriang.

Pelaksanaan lomba di mulai hari sabtu, pada jam 09.00 di awali dengan acara pembukaan  yang dihadiri oleh seluruh kepala sekolah MI, MTs dan MA sekabupaten Rejang Lebong serta Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten rejang lebong yang diwakili  oleh Bapak Kasi pendidikan Madrasah Bapak Drs.Kadar Najmiddin,M.Ag serta Bapak kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak.H.M.Ch.Naseh,M.Ed.

Setiap cabang perlombaan  di ikuti oleh masing – masing siswa yang berbeda,  setiap siswa hanya bisa mengikuti satu cabang lomba, siswa mis guppi no. 13 tasikm malaya yang mengikuti lomba cerdas tangkas Nurbaiti, sella ambaria, dan Mukhlisin, siswa yang mengikuti lomba azan miko juniardi.

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :