Siswa/i MIN 03 Bandung Marga Ikuti KSM

 Siswa/i MIN 03 Bandung Marga Ikuti KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/6- MIN 03 Bandung Marga mengirimkan siswa-siswi terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Kompetisi Sains Madrasah yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong di gedung Islamic Center Curup. Kegiatan KSM tersebut di laksanakan pada hari ini pada pukul 08.00 wib dan dihadiri serta diikuti oleh seluruh sekolah MI baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan KSM ini rutin diadakan setahun sekali dan kali ini diadakan di Islamic Center Baitul Makmur Curup. Setiap MI mengirimkan siswa-siswi terbaiknya untuk mengikuti KSM untuk menjadi wakil Kabupaten Rejang Lebong mengikuti lomba KSM di tingkat Provinsi.

Bapak Endang Surijai mengatakan bahwa KSM ini memang sangat bagus untuk dijadikan program dalam mencari siswa-siswi yang memang memiliki kemampuan lebih sehingga dapat mewakili ke tingkat provinsi dan sampai ke tingkat Nasional.beliau juga menyampaikan kepada anak didiknya agar berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi dan dapat membanggakan sekolah. Kalau pun gagas jangan putus asa dan tetap berusaha menjadi lebih baik.

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :