MA Darul Kalam Benteng Latihan Paskib

MA Darul Kalam Benteng Latihan Paskib

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/6- Setiap Sabtu sore Siswa/siswi Madrasah Aliyah MA Darul Kalam Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, mengadakan kegiatan Ekstra Kulikuler berupa latihan Paskibraka, atau Pasukan pengibaran Bendera, seperti yang dilaksanakan pada Sabtu minggu kemaren 28/05 lebih kurang pukul 15.00 Wib.

Kepala MA Darul Kalam Amir Saripudin, S. Pd. I, ketika dihubungi melalui Via telpon oleh Operator Website Kemenag Benteng Sabtu kemaren mengatakan. Siswa/siswi yang tergabung dalam latihan Paskib tersebut merupakan Siswa/siswi pilihan, yang nantinya akan diterjutkan pada kegiatan-kegiatan peringatan hari Kenegaraan atau adanya kompetisi-kompetisi baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi, ujar Amir.

Ditambahkan oleh Amir, Siswa/siswi yang tergabung dalam latihan Paskib tersebut merupakan Siswa/siswi yang terpilih, mereka adalah Siswa/siswi yang siap untuk berkompetisi dan memiliki kedisiplinan yang tinggi, diharapkan para Siswa/siswi ini nantinya akan mampu membawa nama baik MA Darul Kalam, tambah Amir.

Dikatakan pula oleh Amir, apa bila ada acara dan kegiatan baik itu peringatan hari Kenegaraan di Kabupaten Bengkulu Tengah, maupun upacara yang khusus dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Siswa/siswi kita sudah siap untuk diterjunkan.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :