Kepala KUA SAM Seluma Cek Persiapan Akhir Wisuda Santri

Kepala KUA SAM Seluma Cek Persiapan Akhir Wisuda Santri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/6- Menjelang Pelaksanaan Wisuda Santri yang akan dilaksanakan Kamis, 02 Juni 2016, Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, Rabu (1/6) mulai pukul 08.30 WIB mengecek persiapan Pelaksanaan, mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda dan perlengkapan lain yang dibutuhkan untuk kelancaran wisuda santri tersebut.

Adapun jumlah santri yang akan diwisuda berjumlah 206 santriwan dan santriwati yang tersebar di 26 Kelurahan Desa dalam wilayah Kecamatan Semidang Alas Maras.

Calon wisudawan santri terdiri dari murid TPA dan TPQ dibawah binaan Penyuluh Agama Honorer ( PAH ) se kecamatan Semidang Alas Maras  tahun 2016, para Santri yang dinyatakan lulus Iqra’ maupun Al Quran mendapatkan sertifikat tanda tamat baca al-Qur’an dari Kepala KUA Semidang Alas Maras.

Marlius berharap agar wisuda santri tahun 2016 ini berjalan dengan lancar dan sejalan dengan Visi dan Misi KUA Semidang Alas Maras yaitu terwujudnya Masyarakat Semidang Alas Maras yang taat beragama, berakhlakul Karimah, sejahtera lahir dan batin, harapnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :