Kepala MAN Seluma Ikuti Asesmen Tahap 1

Kepala MAN Seluma Ikuti Asesmen Tahap 1

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/6- Setelah mendapat informasi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma bersama Kepala Madrasah Lainnya dan Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti kegiatan asesmen yang di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Acara itu diikuti oleh sepuluh kabupaten kota yang pesertanya sebagian besar Pejabat di lingkungan Kemenag serta beberapa orang JFU, acara itu juga diselenggarakan dua hari yang dimulai pada hari Minggu dan Senin (30/05) bertempat di asramah haji padang kemiling Bengkulu.

Dikatakan oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah bagi saya ini sangat penting di ikuti karna asesmen merupakan syarat wajib untuk menjadi Kepala Madrasah dan Pejabat ujarnya.

Saya bersyukur telah dipanggil untuk mengikuti asesmen ini tegasnya.

Kepada pejabat atau Kepala Madrasah  yang belum terpanggil agar bersabar dan selalu ikuti informasi baik dari Kanwil Kemenag Provinsi maupun Kemenag Kab/Kota, setelah ini aka nada lagi asesmen tahap berikutnya tuturnya.
 

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :