Ka.Kan Kemenag Seluma Koordinasi Tentang Perwakafan

Ka.Kan Kemenag Seluma Koordinasi Tentang Perwakafan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/5- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Sipuan yang di damping oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah melakukan koordinasi dengan Deriktur Wakaf  Kementerian Agama RI Suardi Abbas tentang Wakaf di Kabupaten Seluma Khusnya umumnya di Provinsi Bengkulu.

Acara koordinasi itu dilaksankan di beberapa hari yang lalu dalam waktu yang bersamaan Deriktur Wakaf Kemenag RI meresmikan Masjid Agung Kabupaten Kaur.

Dalam penjelasan Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma benar adanya saya dan Kasi Penmad berkoordinasi tentang perwakafan khusnya di Kabupaten Seluma ujarnya.

Menurut Ka.Kan koordinasi seperti ini penting di lakukan dikarnakan masih banyak masyarakat kita yang belum mengerti tatacara berwakaf termasuk undang – undang hokum berwakaf dan lain lain paparnya.

Sementara itu deriktur Wakaf Kemenag RI H. Suardi Abbas banyak memberikan penjelasan kepada Ka.Kan Kemenag Seluma tentang Wakaf serta beliau menyampaikan hukum dan aturan yang berkenaan dengan wakaf yang ada di Indonesia ini.

Kasi Penmad juga banyak menerima masukan dari Deriktur Wakaf Kemenag RI khusnya di madrasah yang ada di Kabupaten Seluma di karnakan masih banyak yang belum ada keterangan seperti Madrasah Ibtidayyah Swasta dan sekolah agama lainnya.

Dengan penjelasan dan pemaparan deriktur wakaf kemenag ri di harapkan Kemenag Kabupaten Selum khusnya dapat mengerti dan memahami tentang tata cara perwakafan.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :