Kemenag Benteng Terima 800 Stel Atribut Wisuda

Kemenag Benteng Terima 800 Stel Atribut Wisuda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/5- Sebanyak 1000 stel atribut Wisuda berupa Toga, Baju Wisuda dan perlengkapan lainya di terima oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, atribut Wisuda tersebut di berikan dan merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah atau Pemda Benteng.

800 atribut wisuda tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pelaksanaan Wisuda santir Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), MDTA se-Bengkulu Tengah, yang akan dilasanakan dengan pemetaan wilayah di masing-masing Kecamatan di Bengkulu Tengah.

Atribut wisuda tersebut didistribusikan oleh staf Pemda Benteng pada Senin minggu kemaren 16/05  dan tiba di Kemenag Benteng lebih kurang pukul 11.30 Wib, yang langsung diterima oleh Kepala Seksi Bimas Kemenag Benteng Rolly Gunawan, S. Sos. I, M. Hi yang didampingi oleh staf Kemenag Benteng lainya.

Terpisah Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan. “ Dengan tibanya atribut wisuda tersebut, jajaran Kemenag Benteng mengucapkan terima kasih kepada Pemda Benteng yang dalam hal ini Bapak Bupati Benteng  Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH. Dengan adanya bantuan tersebut kita siap untuk melaksanakan program tersebut setiap tahun”, ujarnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :