Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX MTSN Tais

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX MTSN Tais

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/5- Madrasah Tsanawiyah Negeri Tais menyelenggarakan acara pelepasan Anak Kelas IX (Sembilan) yang telah mengikuti Ujian Nasional acara itu bertempat dihalaman MTSN Tais Kabupaten Seluma, acara yang dimulai pada pukul 09.00.WIB.  di hadiri oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM melalui Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni beserta Pejabat Kemenag, Camat Kecamatan Seluma, LUrah ,Koramil Tais serta orang tua wali murid anak kelas IX MTsN Tais.

Dalam sambutan Kepala MTsN Tais Emi Sudarmi,beliau menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir mengucapkan selamat datang di sekolah kami ini, dan juga kepada kedua orang tua wali murid anak kelas IX yang kami lepas hari ini dan kami akan kembalikan kepada kedua orang tuanya masing-masing Ujarnya.

Lebih Lanjut beliau menjelaskan terkhusus kepada anak kelas IX yang dilepas pada hari ini agar semuanya bisa melanjutkan sekolahnya ke sekolah agama,dikarnakan kalau di MTsN Tais ini baru tingkat pertama dan belum seberapa ilmu agama yang didapat oleh anak – anakku tegasnya.

Emi juga menyampaikan terkusus kepada tamu undangan yang menghadiri acara pelepasan anak MTsN Tais hari ini, saya selaku yang mewakili rekan sesama guru dan TU mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, dan juga kami mohon maaf kalau ada yang kurang dalam penyambutan kami ini tutupnya.

Sementara itu dalam sambutan Ka.Kan.Kemenag Kabupaten Seluma yang diwakili oleh Kasi Penmad semoga siswa yang ada di MtsN Tais ini berhasil dengan nilai minimal baik serta saya tekankan kepada guru yang memberikan ilmunya kepada anak dengan ikhlas supaya siswa dapat menerimanya.

Lanjut MTsN tais ini merupakan pusat dari Kabupaten Seluma untuk itu kita selalu tingkatkan pendidikan kepada anak didik serta sekolah agama bisa bersaing secara baik kepada sekolah umum.

Akhir sambutan beliau kepada anak – anak kelas IX yang dilepas hari ini lanjutkan sekolah tuntut ilmu yang setinggi tingginya, agar berguna bagi nusa dan bangsa tutupnya.

Penulis : Bain **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :