Siswa/i MTS Harapan Makmur Benteng Raih Juara

 Siswa/i MTS Harapan Makmur Benteng Raih Juara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Pada pringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pondok Kelapa yang bertempat di MIN Pondok Kelapa, beberapa hari yang lalu, digelar berbagai kegiatan lomba.

Perlombaan-perlombaan tersebut diantaranyya LCT, Baca Puisi, Pidato bahasa Inggris, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab. Dalam lomba tersebut digelar dari semua tingkatan yaitu tingkat SD/MI, tingkat SLTP/MTS dan SLTA/MA se-Bengkulu Tengah. Dari berbagai perlombaan tersebut, Siswa/siswi MTS Harapan Makmur meraih juara dari beberapa cabang lomba.

    Adapun perolehan juara yang diraih oleh Siwa/siswi MTS Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut antara lain, dari cabang lomba Baca Puisi meraih juara ke-III atas nama Sefti aryani dan pada cabang pidato berbahasa Indonesia meraih juara I oleh Siswa atas nama Wibi Sono.

“Kita merasa gembira dengan perolehan tersebut, menambah poin-poin penghargaan yang diraih oleh MTS Harapan Makmur, namun dengan penghargaan tersebut masih perlu ditingkatkan lagi untuk kedepan, tentunya peningkatan tersebut harus dibarengi dengan usaha dan perbanyak latihan serta belajar”, itu dikatakan oleh Kepala MTS Harapan Makmur Ifqoh, S. Pd. I beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at 29/04 lebih kurang pukul 15.00 Wib.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :