MA An-Nur Benteng Gelar Pelepasan Siswa

 MA An-Nur Benteng Gelar Pelepasan Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/5- Walaupun terbilang sangatlah sederhana namun berjalan dengan hikmat, sebanyak 25 Orang Siswa/siswi Madrasah Aliyah (MA) An-Nur Kerta Pati Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah dilepas.

Adapun pelasan Siswa/siswi tersebut dilaksanakan pada Kamis minggu kemaren 19/05 lebih kurang pukul 09.00 Wib, bertempat di Aula MA An-Nur. Hadir dalam acara yang cukup hikmat tersebut diantaranya Kepala MA, Dewan Guru, dan Wali Siswa-siswi yang dilepas pada saat itu.

Ketika dikonfirmasikan melalui via telpon wakil Kepala MA Desi Januarita yang juga merupakan salah satu Staf di lingkungan Kemenag Benteng pada Senin pagi kemaren 09/05 lebih kurang pukul 10.00 Wib mengatakan.

“Rabu kemaren kita melepas sebanyak 25 orang Siswa/siswi kita alhamdulillah berjalan hikmat dan suasana penuh haru dimana siswa/siswi yang dilepas terlihat bersedih karena harus berpisah dengan lingkungan serta suasana di MA selama ini”, ujar Desi.

Disela-sela acara Desi juga melaksanakan prosesi pelepasan para siswa dengan ditandai dilepaskannya atribut sekolah seperti dasi dan topi, dengan harapan para siswa dapat melanjutkan pendidikan di bangku perguruan tinggi dan dapat meraih cita-cita.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :