MIM Lubuk Kembang RL Laksanakan Peresmian RKB

MIM Lubuk Kembang RL Laksanakan Peresmian RKB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/5- Pada hari ini  Group Drumband  MIM  Lubuk Kembang sambut kedatangan Kasi Pendindikan Madrasah  serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Curup Dr Lukman Asha M.Pd.I beserta rombongan Selasa 24 Mei 2016.

Dengan suasana hari yang cerah dan  udara segar Para Rombongan dari Daerah Muhammadiyah dan Cabang Dusun Curup III  tiba di MIM Lubuk Kembang sekitar jam sepuluh yang langsung di sambut oleh para siswa/i yang tergabung dalam group Drumband 

Kunjunganya tersebut adalah dalam  rangka Peresmian Gedung Ruang Kelas Belajar satu Lokal dengan ukuran 8x9 meter.

Kepala MIM Lubuk Kembang dalam sambutanya menyampaikan bahwa RKB yang akan di resmikan adalah murni dana infak ,sodaqah dan sumbangan dari para relawan, guru guru MI seKab R/L serta para simpatisan Kemenag dan simpatisan Muhammadiyah. 

Dalam sambutanya Kasi Pendindikan Madrasah  memberi acungan jempol dan selamat kepada Kepala  MIM lubuk Kembang dan para Guru atas perjuanganya yang  tulus ihlas untuk menghimpun dana sehingga terwujudlah satu buah lokal yang sekarang sudah mencapai pembangunan 80 persen.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kasi Penmad yang di saksikan oleh para Guru dan rombongan PDM Curup serta PCM Curup  sebagai tanda peresmian Ruang Kelas Belajar.

Penulis : Atin Sugiarti **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :