Ka.KUA Kerkap Sampaikan Tausiyah Isra Miraj 1437 H

Ka.KUA Kerkap Sampaikan Tausiyah Isra Miraj 1437 H

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/5- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap, Mulyani,M.HI menghadiri acara peringatan Isro’ dan Mi’roj yang dilaksanakan di desa Sumber Rejo Kecamatan Kerkap. Pada peringatan Isro’ dan Mi’roj ini dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin desa sumber rejo, kecamatan Kerkap.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh, Imam,Khatib,tokoh agama, masyarakat dan anak-anak yang berada di desa Sumber Rejo, Kecamatan Kerkap.

Dikatakan Imam Masjid Sumber Rejo yang dalam hal ini menjadi ketua Panitia acara Isro’ dan Mi’roj bahwasannya peringatan Isro’ dan Mi’roj sejatinya sebagai momentum evaluasi ibadah dan shalat sebagai media pencerahan hati.

Isro’ dan Mi’roj ini dilaksanakan dalam rangka mengingatkan kita sebagai umat muslim harus tahu akan perjuangan nabi Muhamad SAW didalam menegakkan shalat sebagai pencerahan hati umat Islam, pungkasnya”.

Imam Masjid menambahkan, bahwasannya pada pelaksanaan kegiatan Isro’ dan Mi’roj ini, sebagai penceramahnya yakni bapak kepala KUA Kecamatan Kerkap, Mulyani,M.HI. dengan ini kami mengharapkan kepada bapak kepala KUA Kerkap untuk memberikan wejangan yang terbaik agar kami yang masih awam ini mengetahui dan bisa menerpakan apa-apa saja dari isi ceramah yang diberikan nantinya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :