Drumband MIN 01 Dusun Curup Meriahkan Pawai Adat HUT Kota Curup

Drumband MIN 01 Dusun Curup Meriahkan Pawai Adat HUT Kota Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/5- Berdasarkan hasil keputusan rapat agenda Hari Ulang Tahun (HUT) kota Curup yang ke 136yang diadakan di kantor camat kecamatan Curup utara pada hari Rabu 4Mei 2016, yang kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala MIN 01 Dusun Curup, didalam hasil rapat tersebut bapak camat kecamatan Curup Utara ingin menampilakan Drumband MIN 01 Dusun Curup mewakili kecataman Curup Utara pada saat pawai Adat yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 Mei 2016.

Pada saat acara pembukaan HUT kota Curup yang mengadakan kegiatan pawai adat, maka MIN 01 Dusun Curup menampilkan drumband yang mewakili kecamatan Curup Utara karena berdasarkan letak MIN 01 Dusun Curup berada di kecamatan Curup Utara, oleh sebab itu MIN 01 antusias untuk ikut serta memeriahkan kegiatan pawai adat hut kota curup kapupaten Rejang Lebong tersebut dan mempersiapkan dengan latihan dari jauh-jauh hari, sebelum kegiatan pawai dilaksanakan.

MIN 01 Dusun Curup menampilkan Drumband yang diikuti oleh 40 personil yang merupakan siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup yang terdiri dari kelas III, IV, dan V, dan kelas VI tidak lagi diikut sertakan dalam kegiatan ekstrakuliluler apapun termasuk drumband, karena akan melaksanakan ujian, sehingga kelas VI di fokuskan untuk melaksanakan ujian. Siswa-siswi yang mengikuti drumband sangat bersemangat dan antusias walupun cuaca sangat panas dan jalan sesak penuh denngan keramaian masyarakan yang ikut serta dalam kegiatan pawai dan menonton di pinggir jalan.

Kepala MIN yakni bapak Wawan Herianto, S.Pd. MM berharap melalui penampilan drumband MIN 01 Dusun Curup ini dapat memperkanalkan dan menampilkan kepada masyarakat bahwa MIN 01 Dusun Curup juga memiliki Dengan kegiatan ekstrakulikuler Drumband dan ini merupakan daya tarik bagi masyarakat khususnya yang berda di kabupaten Rejang Lebong. 

Penulis : Dian Pramono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :