Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi MAN 2 Lebong

Kabag TU Kanwil Kemenag Bengkulu Kunjungi MAN 2 Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/5- Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd  mengadakan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Lebong kemarin, tepatnya pada Selasa, 17 Mei 2016.

Dalam kunjungan kali ini, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyampaikan pembinaan langsung melalui beberapa hal diantaranya, yaitu “ mengenai kegiatan keagamaan di MAN 2 Lebong hendaknya dilaksanakan secara berkesinambungan dan dijadikan sebagai program yang diprioritaskan melalui pendidikan dasar keagamaan terhadap peserta didik dalam meningkatkan moralitas anak bangsa. Program yang dapat dilaksanakan sebagai ciri khas MAN 2 Lebong diantaranya melaksanakan kegiatan syarhil, fahmil, baca tulis qur’an, dan program positif keagamaan lainnya “, ungkap beliau.

Kemudian lanjut beliau “ mengenai program 5 nilai budaya kerja, yaitu integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab, dan keteladanan yang hendaknya dijalankan dan diaktualisasikan  dengan sebaik-baiknya sebagai acuan kita dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik dan mengadakan evaluasi kembali terhadap finger print untuk bagian kepegawaian agar lebih  tertata dengan baik.

Mudah-mudahan dengan komitmen yang tegas, baik dan benar-benar di jalankan insya Allah akan membawa dampak positif pula bagi MAN 2 Lebong ke depan “, demikian tambah Mulya saat memberikan pengarahan.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :