Ka.KUA SAM Seluma Ikuti Upacara Harkitnas

Ka.KUA SAM Seluma Ikuti Upacara Harkitnas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/5- Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Jum’at, 20 Mei 2016 pukul 07.30 WIB Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI mengikuti Upacara  bendera dalam rangka memperingati 108 Tahun Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2016, acara itu juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia, seluruh Lembaga Pendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta.

Upacara di hadiri oleh seluruh jajaran Kemenag Kabupaten Seluma, mulai dari Kepala Sekolah beserta guru dan murid, Kepala KUA se Kabupaten Seluma beserta staf dan pegawai Kemenag Kabupaten Seluma. Upacara Harkitnas ini dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM sebagai Inspektur Upacara, dan tidak ketinggalan Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI ikut menjadi petugas upacara sebagai perwira upacara.

Upacara berjalan lancar dan kidmat, dalam kesempatan itu juga Kepala Kemenag membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema “ Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter”. Demikian Marlius.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :