Polisi Awasi Pelaksanaan Ujian MIM Lubuk Kembang RL

Polisi Awasi Pelaksanaan Ujian MIM Lubuk Kembang RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/5- Sebanyak empat belas  siswa klas VI  Mengikuti Ujian Sekolah .Pelaksanaan  Ujian ini di laksanakan secara serentak  dari  tanggal 16 s/d 19 Mei  2016 di MIM Lubuk Kembang,Curup Utara, Rejang Lebong, dan hari ini tanggal 19 hari terakhir ujian tersebut.

Pelajaran yang di ujikan ,yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Untuk soal-soalnya setiap pagi di ambil di Polres R/L. Pengambilan Soal UN oleh Edwin Guttawa selaku Guru di MIM Lubuk Kembang dan dalam perjalanan selama tiga hari penjemputan Soal dari Polres  dan mengantar soal ke KUPT  selalu   dikawal oleh aparat Kepolisian di masing-masing wilayah.

Anggota Polres R/L menyampaikan dalam paparanya Untuk memastikan kelancaran dan keamanan soal  UN  ini, aparat Kepolisian dan jajaran telah melakukan penjagaan dan pengawalan soal-soal UN.dari tanggal 16  s/d 19 Mei 2016 "Tidak hanya tempat ujian yang kita amankan, tetapi juga soal-soalnya untuk mengantisipasi adanya gangguan pada soal itu sendiri," tandasnya.

Adapun, pengamanan UN  dilakukan oleh anggota yang berseragan biasa. Polisi yang melakukan pengamanan berkoordinasi dengan guru-guru di  sekolah, dalam pengamanan tersebut.  pada saat ujian berlangsung   dilakukan penjagaan di tiap sekolah dengan pakaian biasa.

Kepala MIM Lubuk Kembang mungucapkan banyak terimakasih , Kepada  Polres R/L, Ke seluruh panitia Ujian karena ujian telah berakhir dan berjalan lancar.

Penulis : Atin Sugiarti S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :